Minggu, 15 November 2015

Cara membuat blog dengan mudah

 
Welcome sob di blog saya, disini saya mau ngasih tau buat kalian semua yang mau punya blog tapi gatau cara bikinnya.
 

  Sebelum saya mengajarkan bagaimana cara membuat blog saya hanya mengingat kan pada kalian bahwa blog adalah tempat kalian berbagi sesuatu dengan pembaca, kalian bebas berbagi rasa, pengalaman, ilmu, pemikiran, atau apapun yang kalian mau.

TAPI.......

   Jangan pernah kalian menyalah gunakan blog kalian seperti untuk menghina atau membuat situs situs yang melanggar aturan. INGAT bahwa perbuatan kalian bisa jadi termasuk CYBERCRIME apabila kalian sudah terjerat cybercrime maka kalian akan menanggung resikonya.

    Tapi saya percaya ko bahwa para pembaca sekalian tidak akan melakukan hal itu. Jadi mari kita mulai tahapan membuat blog :

1. Dalam membuat blog hal pertama yang kalian lakukan adalah membuat gmail. gmail 
    merupakan kunci utama kita untuk masuk mengedit blog kita nantinya.
2. Jika kita sudah mempunyai akun gmail, langkah selanjutnya adalah mebuka situs  :
3. Setelah masuk situs blog disitu kita akan menjumpai laman yang mengharuskan kita mengisi
    akun gmail kita
4. Setelah selesai menulis akun gmail kalian lalu tekan sign in dan masukan pass gmail kalian
    lalu tekan sign in.
5. Setelah masuk kamu akan dihadapkan dengan pengisian data diri anda untuk jadi data
    pribadi pemilik blog.
6. Pada laman awal pasti anda akan diperintahkan untuk mengisi nama dari blog anda
7. Lalu setelah itu anda akan kembali di hadapkan untuk mengisi nama yang akan muncul pada
    link bar diatas dan alamat situs blog anda.
8. setelah selesai, tekan buat blog dan selamat anda telah memiliki blog
 
maaf jika petunjuknya tidak menggunakan gambar namun semoga kalian readers mengerti dengan apa yang saya sampai kan sekian dan trimakasih.

Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © fauzan blog 2010

Template By Nano Yulianto